• .
  • .
  • .
  • .
  • .
  • .
  • .

Berita Terbaru

arahan2Panitia Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKK Maba) Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (FT-UB), berkeinginan kuat untuk memberikan pengalaman yang berkesan untuk Maba Teknik 2014.
Kesan ini tertangkap dalam rapat koordinasi yang dilakukan oleh panitia yang terdiri dari dosen, staf, dan mahasiswa di aula Prof Ir Suryono Lantai 2 Gedung FT-UB pada Senin (1/9).
Panitia berkoordinasi mempersiapkan kebutuhan maba selama pelaksanaan PKK Maba mulai dari lokasi, sarana prasarana, konsumsi, keamanan, dan sarana kesehatan. Harapannya mahasiswa baru merasa nyaman selama pelaksanaan PKK Maba.
“Kami [...]

365 total views, 365 views today

Posted in 01 Sep 2014 | Selengkapnya...>>

arahan3Mahasiswa baru  (maba) Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (FT-UB) 2014 diwajibkan untuk mengikuti kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus (PKK) hingga tuntas. Hal ini disampaikan oleh Dekan FT-UB Dr Ir Pitojo Tri Juwono MT  pada saat memberikan sambutan dalam rapat koordinasi panitia PKK Maba 2014 di Aula Prof Ir Suryono, Senin (1/9).
“Bagi mahasiswa yang mengikuti PKK Maba hingga tuntas, akan mendapatkan sertifikat yang menandakan ia lulus PKK Maba,” kata Dekan.
Sertifikat ini nantinya akan digunakan sebagai salah satu persyaratan kelulusan. Beliau menambahkan, mahasiswa [...]

318 total views, 318 views today

Posted in 01 Sep 2014 | Selengkapnya...>>

konferensi pers1PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) mendonasikan tiga unit sepeda motor kepada Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (FT-UB). Donasi ini adalah bagian dari program tanggung jawab sosial AHM dan MPM dalam dunia pendidikan.
Prosesi serah terima diadakan di tengah-tengah gelaran seminar Electrical Power, Electronics, Communications, Controls & Informatics International Seminar (EECCIS) 2014 Jurusan Teknik Elektro, Rabu (27/8), di Aula Prof Ir Suryono FT-UB.
Dalam sesi konferensi pers yang diadakan usai prosesi serah terima, Manajer Produksi AHM [...]

104 total views, 22 views today

Posted in 29 Aug 2014 | Selengkapnya...>>

 kokohMALANG KOTA- Mimpi warga yang biasa melintas di jembatan Betek – Tembalangan memiliki jembatan kokoh, tak lama lagi terealisasi. Sebab, penggarapan kerangka baja yang bakal dipasang di proyek  mulia jembatan hasil kerja sama Universitas Brawijaya dan Jawa Pos Radar Malang, itu dipastikan sabtu besok (30/8) tuntas.
“Progres pengerjaan kerangka baja sudah 85 persen. Sabtu (30/8) besok, pabrikasinya selesai”, ujar Direktur Bengkel Las Fajar, Djafar Faudji ditemui di sela-sela pengerjaan kerangka baja, Kamis (28/8) kemarin. Meski besok sudah tuntas, imbuh pemilik [...]

110 total views, 25 views today

Posted in 29 Aug 2014 | Selengkapnya...>>