Posted in 29 November 2016, by Yeremia Dimpudus, kategori Berita, Kegiatan, Kunjungan

DSC_0015dRabu (16/Nov/2016); Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (FT-UB) menerima kunjungan dari Pondok Pesantren Modern Islam Assalam Surakarta Jawa Tengah. Rombongan terdiri dari 80 siswa laki-laki kelas 11 didampingi tiga guru pendamping. Kunjungan ini diterima oleh Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan Dr. Slamet Wahyudi, ST., MT., dan Kaur Administrasi Akademik Dwi Retnowati.

Dalam sambutannya, Wahyudi selaku guru perwakilan dari PPMI Assalam menyampaikan tingginya antusiasme murid- muridnya untuk berkuliah di UB. Dalam hal ini terutama Jurusan di Fakultas Teknik, tercatat dari 80 siswa 90 persen berminat masuk ke jurusan keteknikan ujarnya.

Tak lupa, Wahyudi mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas penerimaan yang baik dari FT-UB. Ia berharap semoga UB Semakin maju dan semakin jaya ke depan.

Sementara itu, Dr. Slamet Wahyudi, ST., MT memaparkan profil UB secara umum dan FT-UB secara kghusus. dalam penjelasannya mengatakan bahwa UB adalah universitas dengan jumlah pendaftar SNMPTN terbanyak ketiga tahun 2016 di Indonesia. Siswa harus mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk dapat diterima.

Ia juga menegaskan pada para siswa agar tidak khawatir dengan biaya pendidikan di UB, mengingat UB menerapkan SPP Proporsional yang disesuaikan dengan kemampuan orang tua. (ems)

805 total views, 3 views today