Posted in 10 January 2019, by Mic, kategori Berita, Internal, Mahasiswa

mbak desiUsai dilantik pada hari Rabu, 9 Januari 2019, secara resmi jabatan Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan dan Alumni, Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (FT-UB) disandang oleh Desi Kurniasari, S.Pd.

Desi yang sebelumnya menjabat sebagai Bendahara Gaji di Bagian Keuangan secara resmi menggantikan Suryawan, S.Sos yang telah menjalani masa purna tugas.

Di posisi barunya ini Desi bertanggung jawab terhadap segala administrasi kemahasiswaan dan kegiatan kelembagaan mahasiswa. Selain itu ia juga bertanggung jawab untuk mengkoordinir, menghimpun serta mendokumentasikan semua kegiatan dan aktivitas kemahasiswaan, termasuk di dalamnya mengumpulkan data alumni sesuai bidang kebutuhannya. Desi mengaku bahwa posisi baru ini memiliki tantangan yang besar. Dirinya sudah lama berada di bidang keuangan, sekarang harus berkecimpung di bidang kemahasiswaan.

Terus belajar dan semoga bisa segera beradaptasi. Bergulat dengan mahasiswa saya yakin ritmenya cepat sekali, tugas besar terdekat adalah KKM yang akan dilaksanakan Senin depan (14/Jan/2019). Semoga lancar, dan bismillah semoga saya bisa amanah dalam menjalankan tugas di posisi baru ini,” harapnya.

WhatsApp Image 2019-01-09 at 15.27.53Desi dilantik bersama Kepala Biro (Kabiro) Keuangan dan pejabat struktural karier lainnya selingkung UB oleh Rektor Universitas Brawijaya (UB) Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani AR, M.S  di gedung Samantha Krida. Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Rektor Universitas Brawijaya Nomor 83 Tahun 2019 Tentang Pemberhentian Pejabat Struktural Karier Eselon IVa dan Pengangkatan Pejabat Pengawas/Kepala Sub Bagian (Kasubbag). (mic)

213 total views, 2 views today