Posted in 28 May 2019, by Mic, kategori Berita

Sivitas Akademika Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (FT-UB) memenuhi Ruang Auditorium Prof. Ir. Surybuberono pada hari Senin, 27 Mei 2019. Jajaran pimpinan fakultas, pimpinan jurusan, dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa berkumpul dalam acara Buka Puasa dan Shalat Maghrib Berjama’ah menyemarakkan bulan Ramadhan 1440 H.

Hadir pula jajaran dekan lintas kepemimpinan Prof. Dr. Ir. Suhardjono, MPd., Dipl,HE., Ir. A. Aziz Hoesein, Dipl. HE., Ir. Imam Zaky, MT., dan Ir. Sudjito, Ph.D turut meramaikan kegiatan tahunan ini.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Juara I MTQ XXVI Jatim Firdausi Nuzula (PWK 2014) dan Fasti Surya (PWK 2014). Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan  pemberian tali asih kepada Panti Asuhan Sunan Ampel dan Panti Asuhan Putri Aisyiyah.

WhatsApp Image 2019-05-28 at 15.11.55Menanti waktu buka puasa, para undangan disuguhi dengan ceramah agama oleh Ustadz Dr. H. Zainur Rozikin, MM., M.Pd. dengan tema Keutamaan Puasa Ramadhan untuk Menjadi Pribadi yang Berakhlaqul Karimah.

Dalam sambutannya saat membuka acara, Dekan FT-UB, Dr. Ir. Pitojo Tri Juwono, MT., mengapresiasi kedatangan para undangan. “Senang sekali bisa berkumpul kembali dan mempererat tali silaturahim. Mudah-mudahan di sepuluh hari terakhir Ramadan ini kita dapat meningkatkan iman taqwa kepada Allah SWT, semoga level iman kita selalu meningkat dan kita menjadi insan yang bertaqwa, saleh baik secara individual maupun sosial sosial,” harapnya. (HumasFTUB)

95 total views, 1 views today