Posted in 11 October 2018, by Amalia Wardani, kategori Berita

IMG_2257Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (FT-UB) kembali menggelar ramah tamah pelepasan wisudawan pada hari Jumat, 5 Oktober  2018. Bertempat di Auditorium Prof Ir Suryono Lantai 2 Gedung FT-UB, 97 wisudawan diluluskan pada wisuda Periode II Tahun Akademik 2018/2019

Ishardita Pambudi Tama, ST., MT., Ph.D selaku Wakil Dekan Bidang Akademik, melaporkan dalam wisuda kali ini terdapat 87 wisudawan dari program sarjana, 8 wisudawan dari program magister, dan 2 wisudawan dari program doktor. Dari jumlah tersebut, 16 wisudawan dari Program Sarjana dan 1 orang dari Program Magister lulus dengan predikat cum laude.

IMG_2186Indhira Farah Putri Rozi, ST maju mewakili wisudawan untuk memberikan kesan dan pesan. Dirinya mengucapkan rasa terimakasih dan permohonan maaf kepada para dosen dan orang tua yang telah membimbing dan mengajarkan banyak ilmu baginya. “Kami bangga menjadi bagian dari keluarga besar mahasiswa teknik, kita memikul gelar dan harus berkontribusi lebih, ini adalah awal mula perjalanan kita”, tutup Indhira. Pada jenjang Magister Mohamad Hasan, ST., MT juga turut memberikan pesan dan kesan pada ramah tamah wisuda kali ini. “Saya bangga menjadi alumni dari Fakultas Teknik UB, saya mohon doa semoga ilmu yang diberikan dapat bermanfaat bagi bangsa dan negara” pungkas Hasan.

Dalam sambutannya, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Ir. Muhammad Ruslin Anwar, M.Si mengucapkan selamat kepada para orang tua dan wisudawan atas keberhasilan yang telah diraih. WD II juga berharap agar alumni dapat terus menjalin silaturahmi sebagai salah satu bentuk dari tracer studi. “Kami menyadari pentingnya jejaring alumni, oleh karena itu kami berharap kedepannya kita bisa lebih bersinergi untuk membangun kemajuan dari FTUB” pungkasnya.

IMG_2248 IMG_2220 IMG_2227 IMG_2237

81 total views, 2 views today