Posted in 29 April 2019, by Mic, kategori Berita
IMG_2054

SMA Hutama Bekasi

Universitas Brawijaya (UB) khususnya Fakultas Teknik (FT) masih menjadi daya tarik siswa/siswi SMA di wilayah Jawa Timur dan Jawa Barat. Hal ini terbukti dengan datangnya SMAN 2 Cikarang Pusat (22/Apr/2019), SMAN 1 Mejayan Madiun (24/Apr/2019), dan SMA Hutama Bekasi(25/Apr/2019).

“Seharusnya tanggal 23 April 2019 SMAN 1 Depok juga dijadwalkan berkunjung ke sini, tapi karena ada miss mereka tidak datang,” ujar salah satu staff kehumasan FT menerangkan.

SMAN 2 Cikarang Pusat dan SMA Hutama Bekasi mengunjungi FTUB untuk kali pertama, sedangkan SMAN 1 Mejayan hampir tiap tahun berkunjung ke Kampus Biru ini. Rombongan disambut oleh Kasubag Umum & Barang Milik Negara Ir. Maryono, M.Agr dan Kasubag Kemahasiswaan, Desi Kurniasari, S.Pd., di Auditorium Prof. Ir. Suryono, lantai 2 Gedung FTUB secara bergantian.

IMG_2037

SMA 1 Mejayen Madiun

Melalui perwakilannya, SMA Hutama Bekasi menyatakan terima kasih kepada pihak FT yang telah menerima rombongan. Mereka juga berharap agar pihak FT memberikan informasi mengenai kehidupan kampus sekaligus tips dan trik lolos ujian penerimaan mahasiswa baru.

“Sudah lama kami ingin mengunjungi kampus ini, alhamdulillah akhirnya kesampaian. Semoga anak-anak kami bisa ada yang ketrima disini,” lanjut Rusmianty, perwakilan rombongan SMA Hutama Bekasi.

Tak kurang dari 400 siswa yang mengunjungi FT dalam sepekan ini diberikan informasi tentang perkuliahan di FTUB dan utamanya segala sesuatu yang berhubungan dengan seleksi masuk perguruan tinggi, baik jalur SNMPTN,SBMPTN, maupun jalur mandiri.

Tidak lupa juga dijelaskan mengenai beasiswa yang ditawarkan Universitas Brawijaya untuk siswa/i yang berprestasi, hingga Bidikmisi untuk mahasiswa yang kurang mampu.

IMG_1960

SMA 2 Cikarang Pusat

“Kenali diri dan jurusan pilihan kalian dengan baik! Jaga kesehatan agar bisa maksimal dalam mempersiapkan ujian dan saat mengerjakan ujian! Semoga diberikan yang terbaik!” ujar staff PSIK memotivasi.

85 total views, 1 views today