Posted in 10 October 2017, by Yeremia Dimpudus, kategori Berita, Dies Natalis, Internal

naik 1Menuju Universitas Brawijaya yang bermutu dan bereputasi, pada dies natalis ke 54 tahun 2017 Fakultas Teknik mengadakan lomba nyanyi tunggal. lomba nyanyi tunggal yang untuk kali kedua diadakan di FT ini mengundang seluruh civitas akademika FT untuk bergabung. untuk kompetisi tahun ini kategori dibedakan menjadi dua, Pop Song Festival dan Dangdut Campursari Festival.

Mengutip pernyataan Dekan FT, Dr Ir Pitojo Tri Juwono MT, kegiatan ini ditujukan untuk mendekatkan civitas akademika FT-UB melalui musik.

“melalui music kita dapat melihat instrument yang berbeda- beda, melodi yang berbeda- beda tetapi bila dijadikan satu membentuk harmoni keindahan” Ujarnya.

Pelaksanaan lomba akan diadakan tanggal 18 Oktober 2017 untuk lomba Pop Festival dan 19 Oktober 2017 untuk Dangdut Campursari Festival. Peserta dipersilahkan memilih 1 lagu yang telah ditentukan panitia. peserta juga akan dibedakan menjadi kategori mahasiswa dan kategori Dosen dan Tenaga kependidikan.

Pertemuan teknik acara ini akan dilaksanakan bersamaan pada hari Senin, 16 Oktober 2016. Keterangan lebih lanjut dapat klik disini.

179 total views, 1 views today