Posted in 12 February 2018, by Mic, kategori Berita, Internal

IMG_1161Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (FT-UB) melepas wisudawan Periode VIII Tahun Akademik 2017/2018. Prosesi pelepasan wisudawan digelar di Auditorium Prof Ir Suryono Lantai 2 Gedung FT-UB pada hari Jum’at, 9 Februari 2018.

Dalam laporan Wakil Dekan Bidang Akademik Ishardita Pambudi Tama, ST., MT., Ph.D melaporkan, dalam wisuda kali ini terdapat 83 wisudawan dari program sarjana, 15 wisudawan dari program magister, dan 3 dari program doktor. Dari jumlah 101 tersebut 15 lulus dengan predikat cum laude, 12 dari Progmam SI dan 3 orang S2.

Mewakili wisudawan memberikan sambutan adalah wisudawan dari program sarjana Warid Muttafaq ST dari Teknik Pengairan. “Kita tidak boleh berpuas diri dan terus berbenah, memperkaya ilmu di dalam diri kita dan serta mengaplikasikan ilmu tersebut sehingga dapat berkontribusi kepada masyarakat,” pesan Warid untuk teman-teman wisudawan FT-UB.

IMG_1124Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Teknik yang diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Administrasi dan Keuangan, Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Dr. Ir. Muhammad Ruslin Anwar, M.Si mengucapkan selamat bagi para wisudawan serta mendoakan agar keberhasilan kali ini menjadi awal dari kesuksesan selanjutnya. “Semoga para wisudawan yang hadir malam ini dapat segera mendapatkan pekerjaan sesuai dengan impian dan harapan,” tukasnya. (mic)

94 total views, 1 views today