Posted in 16 November 2018, by Mic, kategori Berita, Internal

IMG_6069Setelah dua bulan lebih memperingati Dies Natalisnya yang ke-55, pada tanggal 16 November 2018 Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (FTUB) mengakhiri rangkaian kegiatannya dengan Runta55tic. Puluhan peserta yang terdiri dari pimpinan, dosen, staff, dan mahasiswa berlari mengelilingi Universitas Brawijaya.

Kegiatan Jumat pagi itu dimulai dari halaman depan Gedung FTUB dan dilanjutkan dengan mengikuti rute jalan sehat yang biasa dilakukan di puncak kegiatan Dies Natalis. Mengawali kegiatan pagi itu Dekan FTUB, Dr Pitojo Tri Juwono menghimbau Keluarga Besar FTUB untuk jangan terlalu memaksakan diri pada saat berlari.

“Santai saja, dinikmati, kalau tidak kuat boleh sambil jalan. Rutenya tidak jauh-jauh, seperti jalan sehat hanya saja kali ini kita lalui dengan berlari-lari kecil,” ujarnya.

Usai memberikan sambutan ia segera memberangkatkan peserta yang segera berlari dengan suka cita. Di garis finis tiap peserta mendapatkan medali sesuai urutan kedatangan.

IMG_6334Kegiatan pagi itu dilanjutkan dengan senam zumba dan diakhiri dengan sarapan pagi bersama di lobi depan FTUB.

“Alhamdulillah senang sekali, meskipun tadi banyak jalannya tapi di badan terasa segar, bismillah semoga dengan ini bisa bekerja dengan lebih fresh,” ujar Erma Riestika, salah satu staff bidang Umum dan Barang Milik Negara.

IMG_6357 IMG_6078

 

88 total views, 2 views today