Posted in 17 January 2018, by Mic, kategori Berita
1

SMAN 2 Bogor

Kepopuleran Fakultas Teknik Universitas Brawijaya di kalangan siswa SMA baik di Jawa Barat tmapak di awal tahun 2018 ini. Kali ini giliran SMAN 2 Bogor dan SMAN 7 Tangerang Selatan mengadakan study banding pada hari ini, Rabu, tanggal 17 Januari 2018.

Rombongan disambut langsung oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Ishaardita Pambudi Tama ST MT PhD dan Dr.Eng Denny Widhiyanuriyawan ST MT, beserta tim Kehumasan FT di Auditorium Prof. Ir. Suryono. Melalui perwakilannya, kedua sekolah juga menyatakan rasa kagumnya pada FT-UB.

“Tak bisa dipungkiri sudah sejak lama UB  menjadi kampus impian murid-murid kami. Alumni kami di FT pun juga banyak, jadi kami berharap dengan mengenalkan kampus sejak dini pada siswa kelas XI ini bisa memberikan motivasi untuk melanjutkan kuliah,” ujar Drs H Nanang perwakilan SMAN 7 Tangsel pagi itu.

Hal senada juga diungkapkan oleh Denny. “Apapun yang terjadi jangan sampai tidak kuliah, apalagi hanya dengan alasan finansial. Di UB terutama FT banyak ditawarkan beasiswa, reward prestasi pun juga banyak,” terangnya memotivasi ratusan siswa.

2

SMAN 7 Tangsel

Acara dilanjutkan dengan penjelasan terperinci mengenai Fakultas Teknik secara khusus dan UB secara umum oleh staff kehumasan FT, Yeremia Dimpudus. Ia juga membagikan tips & trick terkait penerimaan mahasiswa baru. Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang disambut dengan antusias dan diakhiri dengan pertukaran cindera mata dari kedua SMA. (mic)

88 total views, 1 views today