Posted in 21 June 2018, by Mic, kategori Berita

S_8146848240830Kamis, 21 Juni 2018, hari pertama setelah libur Idul Fitri, Keluarga Besar Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (FTUB) meliputi Pimpinan, Dosen dan Tenaga Kependidikan berkumpul dan bersilaturahim di lobi Lantai I Gedung FTUB. Satu persatu personil datang dan berjabat tangan dengan dosen/tenaga kependidikan yang sudah datang terlebih dahulu.

Pada kesempatan ini  semua komponen dapat bertemu dan meningkatkan silaturahim serta kebersamaan lintas fakultas dan generasi. “Memang sudah tradisi bertahun-tahun di FT, setelah libur lebaran pasti bersalam-salaman dan bermaafan di lobi seperti ini. Saya sengaja datang padi biar tidak melewatkan seorangpun yang datang pagi ini,” ungkap Atik Rahmawati, A.Md salah satu staff Keuangan FTUB.

Turut hadir pada pagi hari itu, Dekan FTUB, Dr. Ir. Pitojo Tri Juwono MT, para Wakil Dekan, Kepala Tata Usaha (KTU) Endang Susiloningsih, S.Sos., MBA. beserta jajaran Kasubag, dan Dekan Periode 1982-1985 dan 2001-2005 Prof. Dr.Ir. Suhardjono, M.Pd., Dipl. HE.

S_8146847625072Suasana hangat pagi itu sedikit terselimuti duka karena salah satu staff Pengelola Sistem Informasi & Kehumasan (PSIK), Yeremia Azarya Dimpudus, ST., berpulang pada tanggal 18 Juni 2018 yang lalu karena sakit. Jenazah dikebumikan di Taman Pemakaman Umum Gang Karate Batu pada tanggal 20 Juni 2018 setelah sebelumnya disemayamkan di Rumah Duka, Perum Junrejo Regency Kota Batu.

Almarhum Yeremia, atau yang akrab disapa Emis ini dikenal sebagai pribadi yang ceria dan multi talenta. Banyak kolega yang merasa kehilangan atas berpulangnya personil FTUB yang berbakat dan cerdas ini.

S_8146848342483“Pastinya FTUB kehilangan petugas Humas sekaligus MC dan penyanyi berbakat ini. Tapi mungkin ini yang terbaik bagi almarhum setelah berbulan-bulan berjuang melawan sakit, akhirnya Tuhan berikan yang terbaik bagi Mas Emis,” ungkap Amalia Wardani, S.Kom, salah satu rekan kerja Emis di PSIK.

Seluruh Keluarga Besar Fakultas Teknik Universitas Brawijaya turut berduka sedalam-dalamnya atas kepergian Yeremia, sekaligus mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1439H, mohon maaf lahir dan batin, taqabalallahuminna wa minkum, taqabbal yaa kariim.

127 total views, 2 views today