Posted in 24 November 2017, by Mic, kategori Berita, Kerjasama

ncu2Di inisiasi 2015 lalu, kerjasama antara Fakultas teknik Universitas Brawijaya (FTUB) dan National Central University (NCU) Taiwan makin solid. Kamis, 9 November 2017, perwakilan NCU kembali datang merekrut International Student. Tidak tanggung-tanggung 7 profesor dari NCU hadir untuk mewawancara langsung calon mahasiswa untuk program Pasca Sarjana dan Double Degree Pasca Sarjana.

Pada sesi wawancara kali ini tujuh professor hadir di Auditorium Prof. Ir. Suryono mewawancarai calon mahasiswa. Mereka adalah Dr. Chie-Ren Chu dari Civil Engineering Department, Chin-Ching Ju dari Graduate Institute of  Environmental Engineering, Chung Chi-Ang dari Mechanical Engineering, Hsiang Wan- Han dari Institute of Construction Engineering & Management, Dr. Ching Jang-Shian dari Materials Science and Engineering, Dr. Min Wu-Chao mewakili Electrical Engineering, dan Dr. fan Cheng- Yi mewakili Chemical and Materials Engineering.

Kedatangan NCU Group disambut oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Ir Surjono MTP, Ketua Jurusan dan Program Studi di lingkungan FT-UB, dan perwakilan International Liaison Office (ILO) FT-UB Dr.Eng Moch. Agus Choiron, ST., MT.

Sebelum wawancara dimulai di sayap kanan dan kiri Auditorium, pertama kegiatan dibuka oleh welcome speech oleh Dr. Surjono diikuti oleh presentasi dari perwakilan dari NCU untuk memperkenalkan jurusan masing-masing.

“Sesi ini penting bagi yang mau melanjutkan studi ke NCU, perhatikan baik-baik, karena penting sekali untuk mengetahui real condition dan informasi apa saja yang kurang jelas nanti bisa kalian tanyakan,” pesan Dr Surjono pada mahasiswa yang hadir.

ncu1Setelah memberikan introduction to NCU dan gambaran tentang kehidupan di Taiwan, Prof Hsu mengingatkan bahwa yang tertarik melanjutkan study ke NCU diharapkan untuk registrasi secara online di bulan Januari-April 2018, karena semester baru NCU akan dimulai pada bulan September.

“Selalu ikuti informasi yang akan kami sampaikan melalui website NCU! Terkait pengumuman penerimaan hingga tanggal daftar ulang akan kami update,” tukas Prof Hsu. (emis)

93 total views, 1 views today