Denny (kiri) dan HAdi (kanan), Dua Bakal Calon Dekan FTUB Periode 2021-2025

Panitia Penjaringan dan Pemungutan Suara Calon Dekan Fakultas Teknik Univerrsitas Brawijaya (FTUB) Periode 2021-2025 mengumumkan nama dua bakal calon Dekan pada hari ini, Jumat, 9 April 2021.

Bertempat di Ruang Rapat Pimpinan lantai 3 FTUB, Ir Eko Andi Suryo ST MT PhD selakuk Ketua Panitia mengumumkan dua nama yang disahkan oleh Senat FTUB.

Kedua Bakal Calon Dekan FTUB Periode 2021-2025 adalah DrEng Ir Denny Widhiyanuriyawan ST MT dan Prof Ir Hadi Suyono ST MT PhD IPU ASEANEng.

Usai ditetapkan, pagi itu juga ditetapkan nomor urut para Bakal Calon di depan segenap Panitia.

Pengambilan Nomer Urut Bakal Calon

“Calon Nomor 1 adalah DrEng Denny dan Calon Nomor 2 adalah Prof Hadi,” ujar Ir Eko Andi Suryo.

Pakar Geoteknik ini juga menjelaskan teknis pelaksanaan terkait kegiatan paparan rencana dan program kerja bakal calon yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 April 2021.

“Dimohon kepada kedua bakal calon untuk dapat mempersiapkan presentasi terkait program kerja yang telah disusun. Paparan ini nanti akan disiarkan secara live melalui YouTube official FTUB di channel 123 Teknik,” terangnya.

Eko berharap, meskipun di tengah pandemi partisipasi pemilih dapat meningkat dan berjalan dengan baik dilandasi dengan kejujuran dan harmonisasi segenap civitas akademika Fakultas Teknik.

Layaknya pada pemilihan sebelumnya, panita juga memberikan fasilitas e-voting untuk memfasilitasi dosen yang sedang melaksanakan tugas belajar di luar Universitas Brawijaya. (mic)