tenis

Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (FTUB) memulai rangkaian kegiatan menyambut Dies Natalis yang ke-59 dengan lomba Tenis Meja Beregu pada hari ini, 27 September 2022.

Dekan FTUB, Prof Ir Hadi Suyono, S.T., M.T., Ph.D., IPU., ASEAN Eng., membuka kegiatan ini dengan pertandingan simbolis melawan Prof. Dr. Ir. As’ad Munawir, M.T., Ketua Senat Akademik Fakultas, sekaligus pemain dari Departemen Teknik Sipil.

Ditemui di lobi Gedung Dekanat, Ketua Pelaksana kegiatan, Dr.Eng. Ir. Indradi Wijatmiko, S.T., M.Eng. (Prac) menjelaskan bahwa kegiatan ini diikuti oleh sepuluh tim dari sembilan Departemen dari unsur Dosen, Mahasiswa/i, dan Tenaga Kependidikan.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari, 27-29 September 2022 dengan menggunakan sistem gugur. Dari sepuluh tim tersaring enam tim menuju babak The Best Six.

Hari ini yang lolos pada babak The Best Six untuk bertanding esok hari adalah tim gabungan PSPPI & Fakultas B, Teknik Pengairan, Teknik Mesin, Teknik Industri, Fakultas A, dan Teknik Sipil.

“Kami ucapkan terima kasih atas semua dukungan, partisipasi dan rangkaian kebersamaan yang telah diberikan. Mari bersama kita semarakkan dan sukseskan semua Kegiatan Dies Natalis ke-59 FTUB, Together We Do The Best!” pungkas Indradi.