Top

Indeks Kepuasan Masyarakat

Indeks Kepuasan Masyarakat 2024 Periode Triwulan 4

 

NO UNSUR LAYANAN NILAI SURVEY PER UNSUR MUTU LAYANAN
1 Kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 3.83 A
2 Kemudahan prosedur layanan. 3.80 A
3 Kecepatan waktu pelayanan. 3.74 A
4 Kewajaran biaya/tarif dalam layanan. (jika ada biaya layanan) 3.74 A
5 Kesesuaian produk layanan dengan hasil yang diberikan 3.83 A
6 Kompetensi atau kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan. 3.81 A
7 Perilaku atau sikap petugas dalam pelayanan terkait keramahan 3.81 A
8 Kualitas sarana dan prasarana. 3.66 A
9 Penanganan pengaduan, saran dan masukan. 3.76 A
Nilai IKM A
Nilai Indeks kepuasan adalah = 3.74
Nilai IKM setelah dikonversi  = 93.46
Mutu Pelayanan = 93.46
Kinerja Unit Pelayanan = A (Sangat Baik)

Indeks Kepuasan Masyarakat 2024 Periode Triwulan 3

 

NO UNSUR LAYANAN NILAI SURVEY PER UNSUR MUTU LAYANAN
1 Kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 3.83 A
2 Kemudahan prosedur layanan. 3.79 A
3 Kecepatan waktu pelayanan. 3.73 A
4 Kewajaran biaya/tarif dalam layanan. (jika ada biaya layanan) 3.74 A
5 Kesesuaian produk layanan dengan hasil yang diberikan 3.83 A
6 Kompetensi atau kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan. 3.81 A
7 Perilaku atau sikap petugas dalam pelayanan terkait keramahan 3.81 A
8 Kualitas sarana dan prasarana. 3.66 A
9 Penanganan pengaduan, saran dan masukan. 3.76 A
Nilai IKM A
Nilai Indeks kepuasan adalah = 3.74
Nilai IKM setelah dikonversi  = 93.42
Mutu Pelayanan = 93.42
Kinerja Unit Pelayanan = A (Sangat Baik)

Indeks Kepuasan Masyarakat 2024 Periode Triwulan 2

NO UNSUR LAYANAN NILAI SURVEY PER UNSUR MUTU LAYANAN
1 Kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 3.78 A
2 Kemudahan prosedur layanan. 3.74 A
3 Kecepatan waktu pelayanan. 3.68 A
4 Kewajaran biaya/tarif dalam layanan. (jika ada biaya layanan) 3.70 A
5 Kesesuaian produk layanan dengan hasil yang diberikan 3.79 A
6 Kompetensi atau kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan. 3.76 A
7 Perilaku atau sikap petugas dalam pelayanan terkait keramahan 3.76 A
8 Kualitas sarana dan prasarana. 3.61 A
9 Penanganan pengaduan, saran dan masukan. 3.70 A
Nilai IKM A
Nilai Indeks kepuasan adalah = 3.69
Nilai IKM setelah dikonversi  = 92.17
Mutu Pelayanan = 92.17
Kinerja Unit Pelayanan = A (Sangat Baik)

Indeks Kepuasan Masyarakat TW-3 2023

NO UNSUR LAYANAN NILAI SURVEY PER UNSUR MUTU LAYANAN
1 Kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 3.62 A
2 Kemudahan prosedur/tata cara pelayanan. 3.52 B
3 Kecepatan waktu pelayanan. 3.35 B
4 Ketepatan waktu pelaksanaan layanan sesuai dengan jadwal. 3.41 B
5 Kewajaran biaya/tarif dalam layanan. (jika ada biaya layanan) 3.53 A
6 Kesesuaian pelayanan sesuai dengan Maklumat Pelayanan UB 3.57 A
7 Kesesuaian hasil layanan dengan yang tercantum dalam standar pelayanan. 3.60 A
8 Kompetensi petugas dalam memberikan pelayanan. 3.62 A
9 Perilaku petugas dalam pelayanan terkait keramahan 3.61 A
10 Kualitas sarana dan prasarana. 3.44 B
11 Bagaimana penanganan pengaduan, saran dan masukan. 3.46 B
Nilai IKM B
Nilai Indeks kepuasan adalah = 3.49
Nilai IKM setelah dikonversi (3.49 x 25) = 87.14
Mutu Pelayanan = 87.14
Kinerja Unit Pelayanan = B (Baik)

PERMEN KEMENPANRB Nomor 14 TAHUN 2017 Tahun 2017 (KEMENPANRB Nomor 14 TAHUN 2017)

NILAI PERSEPSI NILAI INTERVAL (NI) NILAI INTERVAL KONVERSI (NIK) MUTU PELAYANAN (x) KINERJA UNIT PELAYANAN (y)
1 1,00 – 2,5996 25,00 – 64,99 D Tidak baik
2 2,60 – 3,064 65,00 – 76,60 C Kurang baik
3 3,0644 – 3,532 76,61 – 88,30 B Baik
4 3, 5324 – 4,00 88,31 – 100,00 A Sangat baik

PERMEN KEMENPANRB Nomor 14 TAHUN 2017 Tahun 2017 (KEMENPANRB Nomor 14 TAHUN 2017)

NILAI PERSEPSI NILAI INTERVAL (NI) NILAI INTERVAL KONVERSI (NIK) MUTU PELAYANAN (x) KINERJA UNIT PELAYANAN (y)
1 1,00 – 2,5996 25,00 – 64,99 D Tidak baik
2 2,60 – 3,064 65,00 – 76,60 C Kurang baik
3 3,0644 – 3,532 76,61 – 88,30 B Baik
4 3, 5324 – 4,00 88,31 – 100,00 A Sangat baik
Skip to content