Top

Organisasi Penjaminan Mutu

Struktur Organisasi Jaminan Mutu Fakultas Teknik :

Tim Gugus Jaminan Mutu Fakultas Teknik UB :

 

Penanggung Jawab (DEKAN)

Rincian tugas dan Tanggung Jawab :

  1. Bertanggungjawab dalam palaksanaan dan implementasi dokumen GJM di tingkat Fakultas.
  2. Mendelegasikan dan mengkoordinir Tim GJM dalam Penyusunan Dokumen Mutu Akademik.
  3. Bersama Pembantu Dekan Bidang Akademik, memonitor dan mengevaluasi implementasi dokumen mutu akademik GJM di tingkat Fakultas.

Ketua GJM

Rincian tugas dan Tanggung Jawab :

  1. Membantu Dekan menyiapkan dokumen mutu akademik.
  2. Mengkoordinir operasionalisasi kegiatan GJM.
  3. Bersama Sekretaris GJM, mendokumentasikan dokumen GJM.
  4. Membantu Dekan dalam sosialisasi dan implementasi dokumen GJM.
  5. Melakukan tugas lain sehubungan dengan GJM.

Sekretaris GJM

Rincian tugas dan Tanggung Jawab :

  1. Bersama Ketua GJM mengkoordinir operasionlalisasi kegiatan GJM.
  2. Menyusun kelengkapan dokumen mutu akademik GJM.
  3. Membantu Dekan dalam sosialisasi dan implementasi dokumen GJM.
  4. Melakukan tugas lain sehubungan dengan GJM.

Anggota GJM

Rincian tugas dan Tanggung Jawab :

  1. Bersama Tim GJM membantu administrasi pembuatan dokumen mutu akademik fakultas.
  2. Membantu menyusun kelengkapan dokumen mutu GJM.
  3. Menginventarisasi data dalam kaitannya dengan implementasi dokumen GJM.
  4. Melakukan tugas lain sehubungan dengan GJM.
Skip to content