Top

Stakeholder Satisfaction Index

Indeks Kepuasan Masyarakat

NO UNSUR LAYANAN NILAI SURVEY PER UNSUR MUTU LAYANAN
1 Kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 3.62 A
2 Kemudahan prosedur/tata cara pelayanan. 3.52 B
3 Kecepatan waktu pelayanan. 3.35 B
4 Ketepatan waktu pelaksanaan layanan sesuai dengan jadwal. 3.41 B
5 Kewajaran biaya/tarif dalam layanan. (jika ada biaya layanan) 3.53 A
6 Kesesuaian pelayanan sesuai dengan Maklumat Pelayanan UB 3.57 A
7 Kesesuaian hasil layanan dengan yang tercantum dalam standar pelayanan. 3.60 A
8 Kompetensi petugas dalam memberikan pelayanan. 3.62 A
9 Perilaku petugas dalam pelayanan terkait keramahan 3.61 A
10 Kualitas sarana dan prasarana. 3.44 B
11 Bagaimana penanganan pengaduan, saran dan masukan. 3.46 B
Nilai IKM B
Nilai Indeks kepuasan adalah = 3.49
Nilai IKM setelah dikonversi (3.49 x 25) = 87.14
Mutu Pelayanan = 87.14
Kinerja Unit Pelayanan = B (Baik)

PERMEN KEMENPANRB Nomor 14 TAHUN 2017 Tahun 2017 (KEMENPANRB Nomor 14 TAHUN 2017)

NILAI PERSEPSI NILAI INTERVAL (NI) NILAI INTERVAL KONVERSI (NIK) MUTU PELAYANAN (x) KINERJA UNIT PELAYANAN (y)
1 1,00 – 2,5996 25,00 – 64,99 D Tidak baik
2 2,60 – 3,064 65,00 – 76,60 C Kurang baik
3 3,0644 – 3,532 76,61 – 88,30 B Baik
4 3, 5324 – 4,00 88,31 – 100,00 A Sangat baik
Skip to content